Wednesday, May 13, 2015

Tips Beli Laptop Bekas Namun Berkualitas

Hoopwe.blogspot.com - Tips Beli Laptop Bekas Namun Berkualitas: Memilih laptop bekas bukanlah perkara mudah lebih lagi itu adalah bekas pakai orang lain yang jelas-jelas kita tidak tahu bagaimana dia menggunakan nya. Apakah dia merawat dengan baik atau sembarangan.

Sehingga diperlukan nya ketelitian dalam membeli laptop bekas namun masih dalam standar berkualitas walaupun tidak seperti barunya. berikut adalah cara tepat memilih laptop bekas.

Tips Beli Laptop Bekas Namun Berkualitas



Perhatikan penampakan fisik laptop

Cara paling mudah untuk mengetahui apakah itu laptop masih layak pakai atau tidak bila anda beli bisa di lihat dari fisiknya. Anda meneliti dahulu bila memang keadaan fisik yang sudah buruk apakah masih tetap membelinya? sebaiknya jangan daripada anda menyesal untuk kedua kalinya. Sudah bekas , jelek lagi. minimal harus sedikit terlihat bagus.

Kondisi baterai

Pengecekan yang tidak kalah pentingnya adalah kondisi baterai dari laptop itu sendiri. Salah satu ke unggulan laptop adalah dapat di bawa kemana-mana tanpa perlunya daya listrik, karena daya listrik sudah di tampung ke dalam baterai.

Jika kondisi baterai yang sudah rusak atau sudah sering cepat lowbet mungkinkah anda harus membeli laptop bekas ini. Karena harga baterai laptop itu cukup lumayan mahal.

Jangan malu untuk membaca
  1. Tips laptop untuk bermain game

Periksa garansi laptop

Membeli laptop bergaransi tidak harus selalu yang baru, bekas pun seharusnya memiliki garansi atau masih garansi dari toko laptop itu di beli. Jika suatu saat rusak bisa mengandalkan garansi dengan biaya lebih murah bahkan gratis.

Namun bila garansi tidak di tawarkan oleh penjual laptop bekas sebaiknya berfikir dahulu untuk membeli laptop tersebut.

Harga sesuai isi dompet

Hal penting dalam membeli laptop bekas dan berkualitas sebainya anda pikirkan juga isi dompet anda. Carilah laptop seukuran dengan dompet anda dengan harga yang sesuai dengan merek serta spesifikasi laptop itu sendiri.

0 comments:

Post a Comment