Wednesday, May 13, 2015

Tips Agar Laptop Awet Walaupun Dimainkan Game Berat

Hoopwe.blogspot.com - Tips Agar Laptop Awet Walaupun Dimainkan Game Berat - Bermain game di laptop memang seru apalagi itu permainan memiliki penuh tantangan yang membuat kita tidak bosan-bosan untuk memainkan nya.

Game atau Permainan seperti The sims 3, COD, Battle Field, Resident evil 5 dan GTA IV adalah contoh contoh permainan yang berat bila di mainkan di laptop di tambah spesifikasi laptop yang masih kecil. Bagi kamu yang ingin bermain game berap di laptop namun menginginkan keawetan laptop nya cobalah ikuti tips mudah berikut ini.

Tips Agar Laptop Awet Walaupun Dimainkan Game Berat



Tips Agar Laptop Awet Walaupun Dimainkan Game Berat

1. Cek Spesifikasi laptop

Setiap laptop pasti mempunyai spesifikasi nya masing-masing, semakin mahal harga laptop biasanya spesifikasi nya semakin bagus. Bermain game adalah hal yang dapat di lakukan di laptop, untuk mendapatkan laptop yang awet bermain game sebaiknya kita cek dahulu minimum requirements pada game tersebut bila laptop anda tidak mencukupi sebaiknya jangan di install game yang anda inginkan.

2. Jagalah agar laptop anda dalam keadaan dingin

Untuk mendapatkan laptop awet walaupun anda sering bermain game yang memiliki minimum requirements tinggi maka letakkanlah laptop pada meja atau lantai keramik. Jangan di letakkan di atas kasur karena akan membuat laptop panas luar biasa.

3. Pakailah hardware eksternal jangan yang internal

Bermain game pasti memiliki ekspresi dan refleks masing- masing pada setiap game. Bila anda bermainnya kasar mungkin bisa gunakan Keyboard eksternal dan mouse eksternal. Jika menggunakan Keyboard internal maka akan rawan akan kerusakan sama halnya dengan trackpad.

4. Jangan Cabut Baterai

Kebiasaan buruk dalam menggunakan laptop saat bermain game adalah mencabut baterai. Mungkin kamu tidak menyangka hal seperti ini bahwa dapat merusak sistem dimana bila hal ini terjadi maka biaya perbaikan melebihi harga baterai laptop anda.

5. Jangan Terlalu Lama Menggunakan Laptop

Lima jam adalah waktu tepat untuk bermain game terutama game yang berat. Jangan untuk memaksakan mesin laptop anda karena walau bagaimanapun buatan manusia tetaplah rentan kerusakan bila di gunakan dengan sembarangan.

0 comments:

Post a Comment