Sunday, May 10, 2015

7 Kelebihan Serta Keunggulan Android

Hoopwe.blogspot.com - Kenali Kelebihan Serta Keunggulan Android - Memiliki ponsel pintar android memang sangat menguntungkan. Kemampuan untuk menjelajah dunia sangat mudah selain itu menghubungi sanak saudara pun tidak sulit.

Pengguna android semaikin hari semakin bertambah saja sehingga ini membuat peerusahaan android semakin memacu untuk sistem operasi nya. Sehingga membuat Android semakin banyak keunggulan serta kelebihan di dalamnya.

Jika anda salah satu pengguna android, mungkin anda orang yang beruntung karena ada beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan saat menggunakan ponsel pintar yang berbasis sistem operasi android.

7 Kelebihan Serta Keunggulan Android



Berikut adalah Kelebihan Serta Keunggulan Android :

1. Sistem Open Source

Android adalah sebuah sistem oprasi yang melakukan adopsi terhadap linux. Beruntung google mengizinkan yang merupakan sebagai penciptanya, Google memberikan izin kepada pihak ke tiga untuk dapat menambahan aplikasi yang mendukung Sistem operasi android.

2. Mudahnya mengakses software melalui app market google play

Keuntungan yang akan di dapatkan pengguna android adalah mudahnya mendapatkan aplikasi keren dan bagus melalui App Market Google Play . Banyak aplikasi yang bisa dipasang pada android anda baik yang berbayar maupun yang gratisan (free).

3. Tampilan yang Lebih Elegan

Tampilan yang menarik dan elegan membuat pengguna android semakin jatuh cinta saja ke pada sistem operasi ini.  Pengguna dapat memilih tema sesuai keinginan hatinya dan juga menampilkan menu-menu unik pada tampilan awal sesuai keinginan.

4. Nitifikasi

Tampilan lampu LED pada android anda menambahkan ke apikan yang ada pada android. Lampu LED akan menandakan adanya pesan masuk atau pemberitahuan masuk. Hal ini jelas akan menarik bagi penggunanya.

5. Kemampuan Rooting

Rooting di lakukan saat pengguna tidak puas dengan performa android yang di milikinya. Rooting yaitu memodifikasi ROM (read only memory) . Rooting membuat pengguna dapat mengakses sistem file pada android.

6. Kemampuan Sinkronisasi

Kemampuan android semakin luar biasa saat mampu melakukan sinkronisasi dari berbagai macam akun seperti facebook, gmail, yahoo mail, yahoo messangger dan lain sebagainya. Serta Kemampuan Sinkronisasi lainnya.

7. Multi tasking

Artinya adalah android mampu mengerjakan atau membuka banyak aplikasi dalam satu waktu. Namun kelebihan ini juga mampu membuat bencana seperti cepat nya panas dan menjadi lemot semuanya harus di sesuaikan dengan Ram yang di miliki.

Baca juga : Atasi Smartphone Android yang Lemot 

Itulah kelebihan yang akan anda dapatkan saat menggunakan Ponsel cerdas ber sistem operasi android. Mungkin masih banyak keunggulan-keunggulan lain yang akan anda dapatkan.

0 comments:

Post a Comment